23 April 2013

Still On Never Die's - For Notebook Only

Bagi kalian nih guys, yang ingin kalau laptopnya ditutup nanum tetap bekerja, contohnya kalian ingin dengar lagu, namun tidak dari hp atau mini mp3, tapi langsung dari laptop yang berada di tas punggung kalian, atau mungkin diatas meja belajar kalian, karena layarnya laptop terlalu terang dibandingkan lampu 25 watt, biasa sering di rebahkan sedikit agar sinarnya tidak keluar.

Tapi setahu kalian pastinya jika laptop dalam status bekerja, dan langsung ditutup, pastinya akan mati alias berganti status menjadi mode sleep. Saya mempunyai tips untuk kalian yang suka menutup laptop namun begitu dibuka kembali, masih dalam keadaan hidup.
  1. Bukalah “control panel” lalu pilih “Hadware and Sound”

  1. Setelah itu pilihlah “Change what the power buttons do”

  1. Lalu gantikan pada pilihan “When I close the lid” kemudian “Save changes”

Coba anda sekarang mainkan salah satu media player, lalu tutuplah layar monitor Laptop. Saran saya sebaiknya jika ada menutupnya sebaiknya ada sanggahan berupa kertas atau serofoam bawaan, agar layar tidak terkena kotamiasi dari panasnya laptop, jika berada didalam tas dan anda menggunakan headset, jika di meja sebaiknya gunakan juga coolerpad, atau kipas angin. Mudah bukan, selamat mencoba guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf yang saya posting, sudah saya lakukan dan teruji