23 April 2013

Block Maker - Virus Or Malware

Buat kalian nih yang begitu banyak punya masalah dengan orang-orang pintar yang biasanya kurang kerjaan dengan membuat Bugs, atau Virus, berikut ini ada beberapa list antivirus yang cukup ampuh dalam mengatasi peretas Komputer kalian, secara online atau offline, via FD, EksHD, atau CD RW/DVD RW.
  1. Buat penyimpanan eksternal seperti HD, FD, dan CD/ DVD RW yang saya sarankan jangan menggunakan antivirus yang besar, dikarenakan itu hanya akan membaca virus bawaan suatu program/ software. Contohnya avast, anvira atau lainnya, sebaiknya mengunakan yang simstemnya lebih kecil, rekomendasi dari saya adalah USB security, yang merupakan bawaan dari Kaspersky (setahu saya), karena selain mendeteksi virus, juga membantu mengamankan data maupun memory sehingga virus yang bandel yang suka numpang di FD atau HD bisa secara otomatis terdekteksi dan di karantina terlebih dahulu, tergantung dari penggunanya.

  1. Buat kalian yang berada dikawasan asia, terutama Indonesia, sebaiknya gunakan antivirus yang mengatasi virus local, (karena Indonesia terkenal juga menjadi salah satu Negara peretas di Dunia, maka banggalah menjadi orang Indonsia, hehehehehe) jadi cintailah produk dalam negeri, sorry bukan sponsor nih tapi sebaiknya gunakan SMADAV, untuk yang satu ini kalian cukup searching di mba google aja pasti dapat.

  1. Untuk antivirus yang 99,9% dapat melumpuhkan semua virus adalah Kaspersky, karena selalu diupdate setiap 2 minggu, oleh karena itu saya sarankan AV Kaspersky yang mana saya juga telah gunakan lebih dari 10 tahun. Silakan di browsing sendiri yach.

  1. Buat kalian yang sudah malas menggunakan AV, atau mungkin sudah terlanjut kna virus pada Komputernya, ada cara yang paling gampang-gampang susah :
    • Cukup jalankan Task Manager dengan menekan ( CTRL+Alt+Delete ). Sperti gambar berikut.

    • Lalu bukalah di “Processes”, lihatlah yang menggunakan memory paling banyak, juga begitu banyak kloningnya/ yang serupa.

    • Cukup di “End Process”. Namun hati-hati karena bisa mematikan system, jika salah tekan silakan saja restart, smua akan kembali normal, lalu dapat dicoba kembali


Ok guys, itu aja sekedar Anti virus dan mengatasinya, Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf yang saya posting, sudah saya lakukan dan teruji