23 April 2013

Shortcut Buat Komputer Baru Jadi Enteng Dalam Bekerja - Part 5 - Upgrade Line

Begitu banyak software/ aplikasi computer yang menawarkan konten-konten yang membantu untuk menjaga Komputer anda tetap fresh saat bekerja, namun hanya beberapa yang saya akan ajukan buat kalian sehingga Komputer anda dalam keadaan yang balance saat bekerja.
  1. Banyak software yang menawarkan beragam pengaturan buat Komputermu, seperti CClearner, PC Utilities, namun yang saya sarankan adalah TuneUp Utilities, karena semenjak 2001, program ini selalu berkembang sesuai dengan begitu banyaknya program yang akan digunakan untuk suatu OS (Operation System), entah itu MC, Linux, atau Windows. Dengan TuneUp, kita bisa melihat secara kasat mata tentang system yang lagi dalam amburadulnya saat Komputer belum tertata rapi. Karena dalam TuneUp kita bisa mengetahui tentang, kesehatan HD/ penyimpanan lainnya (FD, Floopy, CD/DVD), Registry suatu program, An Use Content Of Program (recent), Koneksi, Virtual Grafik, dan Design Of OS.
  1. Deep Freez, membantu Komputer anda dengan membuat suatu titik yang dapat mengatur kembali semua komponen yang berada didalam Komputer sesuai dengan yang telah anda inginkan, misalkan jika Komputer anda telah disetting sesuai dengan keperluan anda pada tanggal 21, saat anda membuka pada tanggal 22 atau tanggal berapa pun akan secara otomatis kembai lagi menjadi settingan yang teah disetting pada tanggal 21, dimana settingan pada Komputer anda tidak berubah. Namun pada Deep Freez mempunyai kendala yakni, setiap 2/ 3 bulan sebaiknnya anda mengatur uang password sehingga dapat bekerja maksimal.
  1. Program bawaan dari OS yakni System Restore, yang mana jika diaktifkan akan secara otomatis membuat suatu titik/ tanda pada tanggal tertentu yang mana sekali-kali saat Komputer kita dalam keadaan overload dapat cukup diklik dan akan kembali seperti semula, namun yang perlu diperhatikan di system restore, sebaiknya kita menyimpan jadangan backupannya pada HD, FD, CD/DVD.
Ok guys, semuanya begitu mudah jika kita mau untuk mencoba, Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf yang saya posting, sudah saya lakukan dan teruji